Suara. com – Aksi seorang budak saat menyeberangi jalan satu itu bikin salut. Ketika menyeberang ustaz, ia tampak menundukkan kepala ke arah pemobil. Aksi ini diaabadikan oleh akun Twitter @menteridigital. Di aksinya tersebut, bocah yang menggendong tas biru tampak sedang membantu ibunya yang disabilitas.

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SGP 2020 – 2021.

Suara. com – Aksi seorang bocah saat menyeberangi jalan utama ini bikin salut. Ketika menyeberang jalan, ia tampak menundukkan kepala ke arah pemobil.

Aksi ini diaabadikan oleh akun Twitter @menteridigital. Di aksinya tersebut, bocah yang menggendong tas biru tampak sedang membantu ibunya yang disabilitas.

Ia mendorong kursi roda yang diduduki oleh ibunya buat menyeberang jalan. Ketika melintas zebra cross, bocah tersebut tidak tepat menuju ke seberang.

Namun ia berhenti sejenak dan menundukkan kepala sambil membungkukkan badan ke arah pemobil yang berhenti di belakang zebra cross.

Baca Selalu: Bikin Haru! Demi Jadi Mata Ayahnya yang Picik, Bocah Ini Rela Diikat

Aksi bocah saat menyeberang jalan bikin salut (Twitter)

Tak hanya meninggalkan sejenak, setiap ada mobil yang berhenti, ia selalu menundukkan kepalanya ke arah pemobil. Lalu ia pun menuju ke seberang jalan sambil mendorong ibunya yang berharta di kursi roda.

Menurut narasi jiwa pengunggah, bocah tersebut memberi takzim ke beberapa pemobil pengguna ulama, karena memberikan kesempatan ia dan ibunya menyeberang.

Kejadian tersebut diduga terjadi di salah satu jalanan dalam Jepang, di mana memang anak-anak di sana diberikan pelajaran peraturan krama sejak dini.

Video ini pun awut-awutan menjadi viral di media sosial dan sudah mendapatkan re-tweet sebesar 842 serta like sebanyak 2, 2 ribu.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!

Baca Selalu: Nyeleneh! Penampakan Plat Nomor Ini Bisa Bikin Tukang Kredit Sensi

Harold Brown