Perkataan. com – Sosok Sir Alex Ferguson merupakan salah satu guru yang sulit tergantikan, khususnya dalam hati para pencinta klub menampar bola Manchester United. Pria pokok Skotlandia ini menukangi klub berjuluk Iblis Merah selama 26 tarikh dan telah memenangkan sebanyak 38 trofi dari berbagai ajang.

–>

Suara. com – Sosok Sir Alex Ferguson merupakan salah satu pelatih dengan sulit tergantikan, khususnya di berkorban para pencinta klub sepak bola Manchester United.

Pria asal Skotlandia ini menukangi klub berjuluk Iblis Abang selama 26 tahun dan telah memenangkan sebanyak 38 trofi sejak berbagai ajang.

Walaupun ia banyak dikenal sebagai orang dengan sosok sederhana, namun rupanya Ferguson pernah kepergok mengendarai mobil mewah.

Dikutip dari Auto Josh , Sir Alex Ferguson sempat terpotret tengah memasukkan bensin sebuah mobil mahal, Mercedes-Benz S-Class S350d beberapa pekan berantakan. Ia bahkan sempat jalan-jalan beserta sang istri.

Mercedes-Benz S-Class S350 D. (autocar. co. uk)

Menurut Cars Guide , mobil ini punya kisaran harga mulai dari 168. 990 dolar GANDAR atau sekitar 2, 4 miliar rupiah.

Mobil ini punya empat kemungkinan dan berkapasitas maksimal lima penumpang. Untuk ke sektor dapur pacu, ia dibekali mesin berkapasitas 2, 9 L yang dipadukan secara transmisi mesin 9 percepatan otomatis. Wow!

Tenaga maksimal yang bisa dihasilkan sebesar 210 kW dengan torsi 600 Nm. Berbekal tangki berkapasitas 70 liter, kendaraan ini butuh asupan bahan bakar sebanyak 5, 4 liter setiap 100 km.

Fitur keamanannya pun cukup mumpuni, seperti dual front airbag, ABS, suspensi aktif, remot alarm anti pencuri serta masih banyak lagi.

Harold Brown