Suara. com – Buruh di Indonesia memang saat ini sedang memperjuangkan nasib setelah DPR mengesahkan UU Cipta Kerja. Pada UU tersebut, beberapa buruh menyayangkan isinya yang dianggap merugikan itu.

–>

Suara. com – Buruh di Indonesia dasar saat ini sedang memperjuangkan kadar setelah DPR mengesahkan UU Membangun Kerja. Dalam UU tersebut, beberapa buruh menyayangkan isinya yang dianggap merugikan mereka.

Namun nasib buruh dalam Indonesia justru berbanding terbalik dengan buruh di negara China. Di Negeri Tirai Bambu ini, buruh justru mendapatkan mobil baru dari sebuah perusahaan.

Dilansir dari Autoevolution , ribuan buruh mendapatkan untung dengan membawa mobil baru mas dari perusahaan baja Jiangxi West Dajiu Iron & Steel Corporation.

Pemberian mobil baru ini sebagai wujud apresiasi kinerja para buruh dengan mampu menghasilkan keuntungan signifikan.

Karyawan tampak bahagia setelah memperoleh mobil baru dari perusahaan (Autoevolution)

Perusahaan baja ini dikabarkan membeli 4. 116 unit mobil baru yang bakal dibagikan kepada para buruh dengan bekerja di sana.

Kendaraan tersebut, terdiri dari 2. 933 unit Jiangling Ford Territory dan 1. 183 unit FAW-Volkswagen Magotans.

Pemberian mobil ini diabadikan dalam sebuah video yang diambil dari kamera Drone. Beribu-ribu unit mobil terparkir di parkiran perusahaan dengan diberi pita abang.

Perusahaan itu dikabarkan juga membayar Pajak Kendaraan Baru serta pajak tahunan & asuransi untuk ribuan mobil dengan akan diberikan karyawan dalam jangka waktu 5 tahun.

Wah beruntung seluruhnya nasib para karyawan di sana!

Harold Brown