Suara. com – Becak motor atau piawai disingkat bentor menjadi salah satu transportasi alternatif yang banyak ditemui di kota-kota besar di Indonesia. Bentor ini juga cukup beken di kota Medan dan populasi pun lumayan banyak.

–>

Suara. com – Becak motor atau natural disingkat bentor menjadi salah kepala transportasi alternatif yang banyak ditemui di kota-kota besar di Indonesia. Bentor ini juga cukup kondang di kota Medan dan populasi pun lumayan banyak.

Biasanya, becak motor difungsikan untuk mengantar penumpang ke tujuan. Namun, berbeda dengan trica motor yang satu ini.

Dalam potret yang diunggah oleh akun Twitter @greskun belum lama ini, tampak angkung motor yang tampilannya terlihat bertentangan dari biasanya.

Apa yang aneh sebab becak motor tersebut? Pada pondong kanopi becak motor itu, terdapat tulisan yang bikin pemobil deg-degan.

Jika diamati, tampak sebuah tulisan yang identik dengan kepolisan dalam warna kuning nan khas.

Pengendara becak bermotor ini jadi pancaran (Twitter)

Tak cuma itu, pengendara becak mesin tersebut juga tampak membawa bahan yang tidak biasanya. Ada sebuah alat komunikasi HT tyang erpasang pada saku kanan pengemudi lanca motor itu.

“Kok, perasaanku nggak sip, ya…, ” cuit @greskun pada unggahannya.

Tidak diketahui pasti potret becak motor itu berlokasi di mana. Namun, unggahan ini sukses mengundang hasil dari warganet di kolom kritik.

“Monitor 1, mantan kamu mantau daripada mobil, hati-hati kalau dilabrak, lekas terbang, ” tulis warganet dengan akun @ylmiolla.

“Abang tukang becak bawa walkie talkie, kijang satu substitusi, ” cuit warganet lain secara akun @elvnday.

Harold Brown