Perkataan. com – Berpergian ke miring bersama pasangan atau keluarga bisa jadi merupakan aktivitas yang lulus menyenangkan. Namun, saat berkunjung ke tempat tersebut, pastikan Anda memarkirkan kendaraan di tempat yang telah disediakan, dan bukan di meng pantai seperti pada potret viral yang satu ini.

Bonus harian di Keluaran HK 2020 – 2021.

Suara. com – Berpergian ke pantai bersama pasangan atau keluarga bisa jadi merupakan acara yang cukup menyenangkan.

Namun, saat berkunjung ke tempat tersebut, pastikan Kamu memarkirkan kendaraan di tempat dengan telah disediakan, dan bukan di bibir pantai seperti pada potret viral yang satu ini.

Viral di media sosial, potret yang diunggah oleh akun Facebook Joe Daniel, Minggu (29/11/2020), memperlihatkan sebuah mobil SUV yang bernasib apes.

Dalam potret tersebut terlihat sebuah mobil Mercedes-Benz jenis Gl320 CDI berwarna hitam. Mobil tersebut nyaris ditelan bumi kelanjutan parkir di bibir pantai.

Baca Juga: Kronologis Insiden Mobil Istri di Tol, Ruben Onsu Gelisah Semenjak Awal

Jangan parkir semalaman di pantai, ” tulis Joe pada unggahan tersebut.

Viral mobil tertelan bumi usai parkir semalaman dalam pantai. (Facebook)

Dalam potret tersebut juga tampak bagaimana respons orang-orang yang terlihat kebingungan untuk mengevakuasi mobil tersebut.

Hal ini disebabkan karena pasir pantai yang dijadikan pijakan mobil melunak akibat datangnya air pasang. Setidaknya mobil tersebut masih terlihat jadi bisa ditemukan.

Namun, rupanya potret tersebut bukanlah kejadian yang berlangsung baru-baru ini. Berdasarkan hasil penelusuran, potret sebangun pernah diunggah lima tahun lulus di sebuah forum yang bertanda Reddit dengan caption yang kurang lebih pas.

Sayangnya tidak jelas di mana kedudukan kejadian tersebut. Namun, yang perlu di ketahui adalah mobil tersebut merupakan edisi buatan 2006-2013. Kurang situs menyebutkan bahwa harga mobil ini bisa mencapai Rp 1, 8 miliar.

Membaca Juga: Wakil Gubernur DKI Positif COVID-19, Koleksi Mobilnya Jadi Sorotan

Harold Brown