Suara. com kacau Toyota New HiLux, launching, Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, Menghalau Nidji, sepeda motor listrik, Gesits, iCar ITS, ulah ojol, pengikut anak, Tesla, dan radar gelombang pendek menjadi kata kunci artikel-artikel rekomendasi kanal otomotif Suara. com hari ini, yang dirangkum dari tayangan sehari lalu.

–>

Suara. com – Toyota New HiLux, launching, Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, Giring Nidji, sepeda motor listrik, Gesits, iCar ITS, ulah ojol, penumpang anak, Tesla, dan peninjau gelombang pendek menjadi kata pokok artikel-artikel rekomendasi kanal otomotif Bahana. com hari ini, yang dirangkum dari tayangan sehari lalu.

Nama Giring Nidji tengah hangat dibicarakan, karena ia mencalonkan diri via partai politik untuk menuju pemilihan pemimpin 2024. Nah, aktif di pentas politik, pemusik satu ini mempunyai mobil kesayangan buatan Jerman.

Sementara itu, Pemangku Kota Surabaya, Tri Rismaharini atau akrab disapa Bu Risma suka motoran menuju almamaternya, kampus Institut Teknologi Sepuluh November atau ITS Surabaya untuk menjadi salah kepala penumpang perdana iCar ITS.

Di sisi lain, ada ulah ojol dengan membuat geram pengguna mobil atau mobil. Sebenarnya secara umum juga siapa saja yang tengah meluncur di jalan raya. Apakah tersebut? Bergeming alias diam tak hidup dari jalur tengah karena tengah asyik menggunakan smartphone.

Sedangkan kabar lantaran pembuat mobil listrik terkemuka Tesla, dalam rangka peduli penumpang budak dan menjaga mereka dari serbuan cuaca terik serta kemungkinan ditinggal atau tertinggal saat orangtuanya membiarkan mobil, maka akan diaplikasikan jalan khusus. Idenya dipetik dari radar gelombang pendek yang ada di bandara.

Dan tak kalah seru ialah kedatangan Toyota New HiLux pada pasar otomotif Nasional sebentar teristimewa. Simak spesifikasinya di sini.

Berikut adalah lia tautan artikel rekomendasi saluran otomotif Suara. com . Selamat membaca.

satu. Maju Nyapres 2024, Ini Mobil Kesayangan dari Giring Nidji

Giring Ganesha dan baliho PSI (Kolase/Instagram/@giring)

Nama Giring Ganesha atau dulu dikenal dengan Giring ‘Nidji’ akhirnya ini santer dibicarakan usai dirinya menyatakan bakal maju sebagai bahan presiden (capres) pada Pemilu 2024.

Sebelumnya, ia memang sudah terlihat getol untuk masuk dunia politik menggunakan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dengan maju sebagai calon legislatif 2019 lalu.

Harold Brown