Suara. com – Kabar mengejutkan datang dari dunia seni bela diri campuran atau Mix Martial Arts (MMA). Nama Khabib Nurmagomedov sah mengumumkan pensiun dari ajang dengan membesarkan namanya tersebut. Setelah ia mengalahkan petarung asal Amerika Konsorsium, Justin Gaethje pada laga UFC 254, Minggu dini hari.

Bahana. com – Informasi mengejutkan datang dari dunia halus bela diri campuran atau Mix Martial Arts (MMA). Nama Khabib Nurmagomedov resmi mengumumkan pensiun daripada ajang yang membesarkan namanya tersebut.

Sesudah ia mengalahkan petarung asal Amerika Serikat, Justin Gaethje pada langgar UFC 254, Minggu dini hari.

The Eagle, julukan Khabib, umumkan pensiun sebab tak bisa bertarung tanpa ayahnya, Abdulmanap Nurmagomedov. Selain itu, dia berjanji kepada ibunya untuk tidak bertarung tanpa ada sang abu di sisinya.

Sejak menjadi pegulat terlatih, ia pun tak lepas dibanding gemerlapnya dunia otomotif. Terbukti lantaran beberapa koleksi mobil yang dia posting di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Usai Kalahkan Gaethje, Khabib Nyatakan Pensiun Ikuti Pesan si Ibu

Berikut beberapa koleksi mobil Khabib Nurmagomedov.

1. Mercedes-AMG GT

Mercedes-Benz AMG GT Khabib Nurmagomedov (Instagram)

Dari caption di foto yang ia unggah, mobil Mercedes-AMG GT ini adalah sebuah hadiah, pemberian dari seorang miliarder Rusia bernama Ziyavudin Gadzhievich. Wah, bermaslahat banget ya, Sob, dapet Mercedes-AMG GT secara cuma-cuma.

2. Foto bergandengan teman-temannya dengan naik Mercedes-Benz

Pemer foto bersama teman-temannya dengan Mercedes-Benz (Instagram)

3. Mau kemana nih naik Mercedes-Benz?  

Baca Juga: Ini Permintaan Terakhir Khabib Nurmagomedov Setelah Pensiun dari UFC

Sepertinya ia bakal bersiap menuju ke tujuan dengan naik Mercedes-Benz (Instagram)

4. Toyota Land Cruiser J200

Harold Brown