Pandangan. com – Indonesia International Motor Show (IIMS) jadi digelar tahun ini dengan konsep memadukan penyelenggaraan dengan online dan offline ataupun hybrid. Memanfaatkan salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia ini, DFSK menyatakan siap menghadirkan sebuah produk kejutan.

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SGP 2020 – 2021.

Bahana. com – Indonesia International Motor Show (IIMS) siap digelar tahun ini dengan konsep mencantumkan penyelenggaraan secara online serta offline atau hybrid.

Menunggangi salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut, DFSK menyatakan siap membawa sebuah produk kejutan.

PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan bahwa keikutsertaan DFSK di IIMS Hybrid 2021 menjadi salah kepala cara untuk bisa menyapa dan lebih mendekatkan muncul kepada konsumen yang hadir berkunjung ke lokasi pertunjukan.

“Kami sudah mempersiapkan one stop service yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen dengan berkunjung ke booth DFSK, dan ini menjadi bentuk semangat kami dalam menyerahkan pelayanan yang terbaik kepada konsumen di Indonesia, ” ujar Achmad Rofiqi, meniti keterangan resminya.

Baca Juga: Berniat Beli DFSK Glory 560? Cek Dulu Biaya Perawatannya

Booth Sokonindo Automobile atau DSFK saat muncul sebagai partisipan di GIIAS Surabaya 2018 [DSFK].

DFSK dipastikan hadir di Hall A7 Jakarta International Expo (JIExpo) 2021, pada 15-25 April 2021 mulai jam 12. 00-21. 00 WIB (weekdays) dan 11. 00-21. 00 WIB (weekends). Semasa 11 hari pameran, DFSK akan menghadirkan teknologi terkini yang dimiliki melalui jalur kendaraan canggih, modern, & berkualitas tinggi.

“Kami selalu memiliki kejutan di penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021 dengan mempersiapkan mobil baru dengan akan menjadi bagian dibanding sejarah otomotif Indonesia. Kendaraan ini akan memberikan warna baru bagi pasar otomotif dan bisa menjadi penyelesaian berbagai kebutuhan konsumen pada Tanah Air, ” tambahan Achmad Rofiqi.

Tidak sampai di sini saja, DFSK juga sudah menyiapkan sejumlah promo yang bisa dimanfaatkan selama melakukan transaksi di pameran berlangsung.

Selain itu, pengunjung juga mampu menjajal langsung sejumlah instrumen DFSK di area test drive yang sudah disediakan oleh penyelenggara pameran.

Harold Brown