Suara. com – Tatkala mobil dan van kuat bensin bakal sulit ditemui di pasaran pada tarikh 2030, belum ada tanggal resmi yang ditetapkan untuk menghapus sepeda motor kuat bensin dari penjualan.

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SDY 2020 – 2021.

Suara. com kepala Sementara mobil dan van bertenaga gasolin bakal sulit ditemui dalam pasaran pada tahun 2030, belum ada tanggal sah yang ditetapkan untuk menghapus sepeda motor bertenaga minyak bumi dari penjualan.

Honda tampaknya tidak menunggu pengumuman itu, karena CEO Mibe sudah mengumumkan rencana ambisius untuk merilis tiga sepeda motor listrik berkapasitas kecil di dalam tahun 2024.

Dilansir dari Visordown, mereka juga mengungkap kemungkinan ideal bertenaga lebih besar dalam beberapa waktu kemudian. Teknologi baterai yang dapat ditukar juga menjadi agenda istimewa

Sementara tiga rilis yang dijadwalkan untuk 2024 jadi sekelas motor berkapasitas mungil sekitar 125cc.

Baca Juga: Detik-detik Mencekam Kelompok Bercelurit Serang Sekolah

Honda mengklaim akan memperkenalkan motor baru ini ke ranah ‘Fun’ di pasar sepeda motor, bukan semata-mata alat mobilitas perkotaan.

Honda disinyalir bakal rilis 3 motor terakhir. (visordown. com)

Selain sepeda motor terakhir, Honda juga akan memfokuskan upayanya pada pembersihan pabrik otomotif, menangani lingkungan dengan tujuan menjadi netral karbon pada tahun 2050.

Kongsi juga akan mempromosikan penelitian tentang daur ulang material, termasuk penggunaan kembali baterai dan daur ulang.

Ia juga meminta dapat mengambil tantangan di mengembangkan produk dengan 100% bahan yang berkelanjutan.

Inovasi lain yang dapat berdampak positif bagi pengendara roda motor di seluruh dunia adalah pengenalan sistem sandaran pengemudi canggih (ADAS) milik Honda.

Baca Juga: Bulan Puasa Pemobil Tersebut Nekat Pukul Kepala Driver Ojol, Ampun Bang Jago

Tujuannya di sini adalah untuk menghilangkan jumlah korban jiwa dalam bala lalu lintas yang melibatkan besar dan mobil Honda secara global.

Harold Brown