Suara. com – Di tengah pandemi sesuai ini, beberapa ojol banyak yang mengeluhkan kalau orderan sepi. Mereka pun nanar bukan kepalang karena orderan tak kunjung datang. Real mereka membutuhkan uang buat keperluan keluarga sehari-hari. Mereka bekerja dari pagi had malam agar bisa mendapatkan orderan yang sesuai bahan mereka.

Promo menarik pada undian Data HK 2020 – 2021.

Suara. com – Di tengah pandemi bagaikan ini, beberapa ojol penuh yang mengeluhkan kalau orderan sepi. Mereka pun berat bukan kepalang karena orderan tak kunjung datang.

Padahal mereka membutuhkan uang buat keperluan keluarga sehari-hari. Mereka bekerja dari pagi maka malam agar bisa memperoleh orderan yang sesuai target mereka.

Beberapa ojol pun masing-masing mempunyai cara agar orderan tetap ada alias gacor. Tetapi bagaimana jika melihat jalan ojol yang satu tersebut untuk membuat orderan kian gacor?

Dalam sebuah unggahan akun Facebook Dicky Ardiansyah, terlihat potret dimana para ojol menaruh HP mereka di dekat pohon sampai umur.

Baca Juga: Muda Ini Biayai Kuliah maka Jadi Sarjana dari Narik Ojek Online

HP yang mereka gunakan buat bekerja kemudian ditaruh ke pohon tua, ada dengan dijepitkan di antara sela-sela pohon dan ada pula yang ditaruh yang tersedia dudukan HP.

Potret ojol yang diduga ingin bikin gacor orderan dengan menaruh HP pada pohon tua (Antara)

Menurut penuturan pengunggah, mereka sengaja mengabulkan hal tersebut agar orderan mereka semakin gacor.

“Mudah mudahan pada gacor bakal hari ini fan seterusnya ya ngab.. ” tulis pengunggah.

Tak diketahui apakah potret tersebut asli atau hanya suatu editan yang dibuat buat lucu-lucuan. Namun potret itu pun viral di media sosial dan mendapatkan respons dari warganet di tulisan komentar.

“Makin tinggi naruh hpnya makin gacorr broo” tulis @Denz Ab***am.

Baca Pula: Ngeri! Driver Ojol Tewas Ditusuk-tusuk Pengikut di Binjai

“sambil bakar roko bang jgn di isep, simpan d dahan nya, dijamin gacor” cuit @Andreas And***s.

Harold Brown