Suara. com – Membeli mobil bekas menjadi salah satu pilihan di kala ingin mempunyai kendaraan roda empat dengan budget minim. Di beberapa pasar mobil bekas ditawarkan beberapa mobil murah secara harga terjangkau. Namun kadang mobil bekas tersebut umurnya sudah tua.

Jackpot hari ini Result HK 2020 – 2021.

Perkataan. com – Membeli mobil bekas menjelma salah satu alternatif dalam kala ingin memiliki kendaraan roda empat dengan budget minim.

Di beberapa rekan mobil bekas ditawarkan beberapa mobil murah dengan kehormatan terjangkau. Namun kadang mobil bekas tersebut umurnya sudah tua.

Kejadian ini membuat para pencari mobil bekas berpikir ulang untuk membelinya. Namun ternyata masih ada beberapa mobil dengan umur muda dengan masih bisa dipertimbangkan untuk dibeli.

Berikut beberapa deretan mobil bekas umur muda lansiran 2011 ke tempat dilansir dari situs berniaga beli mobil bekas.

Baca Pula: Huawei Berencana Buat Mobil Listrik, Diluncurkan Tahun Ini

1. Mitsubishi Mirage

Mitsubishi Mirage di Sun Star Motor Probolinggo, hanya satu unit [Mobimoto.com/Praba Mustika].

Mobil ini mampu menjadi bahan pertimbangan. Buat harga di pasar mobil bekas, mobil ini dibanderol hanya Rp 80-90 jutaan.

2. Nissan Grand Livina

Nissan Grand Livina. [Nissan.co.id]

Bagi penyuka mobil Nissan, seragam untuk memilih yang mulia ini. Harga di pasar mobil bekas cukup terjangkau. Rata-rata mobil ini diberi label harga mulai daripada Rp 95 jutaan.

3. Toyota Agya

Mengucapkan Juga: Selain Pajak Nol Persen, Manfaatkan Juga Promo Beli Organ

Toyota Agya

Masuk kategori LCGC, pastinya mobil yang satu itu harganya cukup terjangkau pada pasar mobil bekas. Pada beberapa situs jual kulak, mobil ini dibanderol tiba dari Rp 85 jutaan.

Harold Brown