Suara. com – Instrumen taktis atau rantis Maung dasar sedang menjadi pembicaraan publik. Dengan jalan apa tidak, kendaraan ini sudah dipesan oleh Kementerian Pertahanan dan dijajal langsung oleh sang menteri, Prabowo Subianto.

–>

Suara. com – Kendaraan taktis atau rantis Maung memang sedang menjadi pembicaraan terbuka. Bagaimana tidak, kendaraan ini telah dipesan oleh Kementerian Pertahanan serta dijajal langsung oleh sang gajah, Prabowo Subianto.

Kendaraan ini ternyata mampu dimiliki oleh warga sipil, lho. Terbukti ketika Anang dan Ashanty berkunjung ke Pindad beberapa masa lalu.

Di dalam channel Youtube Hermansyah A6, itu terlihat antusias melihat kendaraan-kenndaraan di sana mulai dari Anoa, Badak, Komodo, hingga Maung sebagai rantis terbaru.

Mereka diberi kesempatan menjajal instrumen di sana satu persatu. Jalan ini tak mereka sia-siakan.

Bahkan Ashanty pun terlihat antusias saat menjajal beberapa kendaraan di sana tercatat Maung itu sendiri.

Maung bikinan Pindad dijajal Ashanty (Youtube)

Setelah menjajal semua kendaraan di sana, Ashanty berujar kalau ia akan mengambil sebuah mobil buatan Pindad.

Mendengar hal itu, pihak pejabat Pindad pula merestuinya. Ashanty pun berujar kalau mobil yang ia belinya untuk seserahan pernikahan anaknya, Aurel Hermansyah nantinya.

“Kita yang pertama ya, ” sejumlah Ashanty. Ucapan Ashanty tersebut ditanggapi oleh Rizka Ariesnawan Putranto, Eksekutif Strategis Bisnis PT Pindad (Persero), yang menyebutkan Anang dan Ashanty menjadi sipil pertama yang mau memiliki Maung setelah 5 Oktober 2020.

“Nanti kita mau beli besar, satu buat kita yang satu buat seserahan. Mertua kurang tertib apa coba, ” pungkas Ashanty.

Buat melihat video selengkapnya, klik DI SIN I!

Harold Brown