Suara. com – Insiden berhubungan seks di dalam mobil sedang sering terjadi di beberapa kawasan. Beberapa orang menganggap kalau mengabulkan hubungan seks di dalam mobil memiliki sensasi yang berbeda. Tetapi aksi ini tidak disarankan karena memiliki risiko tinggi hingga bisa menyebabkan kematian. Biasanya pasangan menyelenggarakan hubungan seks di mobil meninggal dunia lantaran keracunan gas buang yang…

–>

Suara. com – Insiden berhubungan seks di dalam mobil masih sering berlaku di beberapa daerah. Beberapa orang menganggap kalau melakukan hubungan seks di dalam mobil memiliki sensasi yang berbeda.

Namun aksi ini tidak disarankan karena memiliki risiko luhur hingga bisa menyebabkan kematian. Biasanya pasangan melakukan hubungan seks pada mobil meninggal dunia lantaran keracunan gas buang yang masuk ke dalam kabin tertutup.

Oleh karenanya, lupa satu negara yang cukup lulus di dunia, Inggris menerapkan kebijakan yang cukup membuat pasangan insaf.

Dilansir dari Express , Kepolisian di Negeri Ratu Elizabeth ini menerapkan sanksi bagi siapapun yang nekat berhubungan seks dalam dalam mobil.

Sanksi berupa denda dengan cukup membuat kantong kering, yaitu mulai dari 100 hingga maksimal 5 ribu Poundsterling, atau sebanding Rp 1, 8 juta hingga Rp 91, 6 juta, jika ditemukan pasangan yang melakukan ikatan seks di mobil.

Ilustrasi pasangan dibekuk polisi saat asusila di mobil. (istimewa)

Di sana memang banyak pasangan yang nekat melakukan hubungan seks di dalam mobil. Mereka menyelenggarakan hubungan seks di mobil tidak cuma saat kondisi terparkir, memperbedakan ketika mobil berjalan.

Pemerintah Inggris sungguh menerapkan kebijakan ini agar kelompok tertib. Jika kegiatan ini tak diatur, maka potensi terburuk yakni terjadi kecelakaan dan bisa mencelakaan pengguna jalan lainnya.

Wah kalau diterapkan di Indonesia bagaimana ya?

Harold Brown