Suara.com – Bagi orang-orang tajir melintir dengan isi dompet ekstra tebal, memiliki motor mewah nan ekslusif tentu bukanlah hal yang sulit. Namun jika yang dicari adalah motor dengan harga selangit serta serba ekslusif tak ada salahnya untuk menengok merek-merek antimainstream.

Suara.com – Bagi orang-orang tajir melintir dengan isi dompet ekstra tebal, memiliki motor mewah nan ekslusif tentu bukanlah hal yang sulit.

Namun jika yang dicari adalah motor dengan harga selangit serta serba ekslusif tak ada salahnya untuk menengok merek-merek antimainstream.

Dilansir dari Visordown, Rabu (2/9/2020), jajaran motor tak biasa ini dibuat oleh beberapa pabrikan yang jarang terdengar (selain Ducati tentunya) dan dibanderol dengan harga yang melangit. Motor apa saja itu?

Combat Motors Wraith

Combat Motors Wraith. (visordown.com)

Motor ini meruapakan salah satu yang paling ekslusif di antara jajaran motor top. Dengan harga Rp 2.464.831.980, dijamin sulit untuk mencari kembaran motor ini di jalan.

Wraith bisa melaju hingga 257 km/jam dengan mesin bertenaga 108.126 kW miliknya.

Aston Martin AMB-001

Aston Martin AMB-001. (visordwon.com)

Pembuat mobil eksotis, Aston Martin rupanya sempat menelurkan sebuah motor mewah dengan harga sekitar Rp 1.873.272.304. Motor ini dibekali dengan mesin 997 cc V-Twin yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 134.226 kW

Arch KRGT-1

Arch KRGT-1. (visordown.com)

Urusan performa bukanlah nilai jual dari motor yang satu ini. Dibanderol dengan harga sekitar Rp 1.774.679.025, motor ini menggaransikan desain ganteng tiada duanya di jalanan.

Harold Brown