Suara. com – Insiden kecelakaan memang bisa menimpa siapa sekadar terutama ketika melintas di berkepanjangan raya. Bisa pemobil, pemotor apalagi pesepeda sekalipun. Kali ini, kejadian tabrakan kembali terjadi. Insiden tersebut melibatkan seorang pesepeda dan pemotor.

–>

Suara. com porakporanda Insiden tabrakan dasar bisa menimpa siapa saja pertama ketika melintas di jalan raya. Bisa pemobil, pemotor bahkan pesepeda sekalipun.

Kali ini, insiden tabrakan kembali terjadi. Insiden ini melibatkan seorang pesepeda dan pemotor.

Seperti video yang diunggah oleh akun Facebook Sedikit Viral, seorang pesepeda harus mengalami nasib nahas saat sedang bermanuver mengarungi tanjakan.

Pesepeda tersebut harus tertabrak oleh pemotor dari arah berlawanan. Pesepeda pun langsung terkapar setelah kejadian tabrakan ini.

Tidak diketahui pasti apakah pesepeda itu mengalami cedera atau tidak. Namun banyak dari anggapan warganet yang menyalahkan aksi pesepeda tersebut.

Mereka menduga kalau pesepeda itu melawan arah sehingga pemotor gugup harus bagaimana.

“sepedah ngambil jalur lawan arah, pemotor reflek banting ke kanan,, eh sepedah malah pulih ke jalur kiri… ” tulis @Awan.

“Kesalahan mutlak ada di sepeda karena zigzag jalannya, kalau menurut susunan salah di motor karena pakai mesin.. ” cuit @Gus Syam.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!

Harold Brown