Suara. com – Website resmi PT Mitsubishi Motors Keselarasan Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menghadirkan fitur atau laman baru yang memuat informasi terkait konsumen bala perusahaan (fleet) kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia. President Director of PT MMKSI, Naoya Nakamura mengucapkan, hal ini merupakan salah kepala bentuk komitmen untuk terus menyerahkan kemudahan kepada masyarakat, dalam memahami produk serta…

Bahana. com – Website resmi PT Mitsubishi Motors Kesesuaian Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menghadirkan fitur atau laman baru dengan memuat informasi terkait konsumen bala perusahaan (fleet) kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia. President Director of PT MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan, hal ini merupakan salah mulia bentuk komitmen untuk terus menganjurkan kemudahan kepada masyarakat, dalam mengenal produk serta bisnis Mitsubishi di Indonesia.

Diharapkan, perusahaan dapat meningkatkan keyakinan konsumen khususnya konsumen fleet , dalam memilih gaya kendaraan Mitsubishi Motors sebagai partner mereka dalam menjalankan seluruh denyut.

“Laman khusus fleet ini kami hadirkan untuk mempermudah konsumen dalam mendapatkan informasi bunga mengenai konsumen fleet kami, ” perkataan Naoya Nakamura, dalam keterangannya.

Saat tersebut, MMKSI telah bekerjasama dengan perusahaan ternama dari berbagai industri untuk pengadaan unit operasional perusahaan. Tidak hanya model kendaraan ringan, cara kendaraan penumpang juga menjadi sandaran para konsumen fleet .

Baca Selalu: Bila Mesti Lewati Genangan Air, Begini Tips dari Mitsubishi

Logo Mitsubishi [shutterstock]

November ini, MMKSI memberikan program khusus seperti diskon individual produk kendaraan penumpang (PC) buat perusahaan rental dan perusahaan, dengan akan melakukan pengadaan unit buat mendukung operasional bisnis mereka & untuk produk kendaraan ringan (LCV). Program berupa paket Free Parts sampai dengan 40. 000 km.

Laman baru ini telah dapat diakses oleh masyarakat pada 13 November 2020 di website resmi Mitsubishi Motors.

Harold Brown