Apa jackpot terbesar di dunia? Ini adalah problem yang ingin dijawab jutaan orang Amerika ketika mereka mendengar tentang jackpot nun dipanggil di Las Vegas. Jumlah uang yang dibutuhkan guna memenangkan jackpot ini sangat mengejutkan secara jutaan yang dihabiskan untuk tiket pada setiap tahun dengan jalan mendapatkan jackpot.

Hari terakhir Januari merupakan bulan yang mengamati kemenangan jackpot multi-juta dolar pertama di sejarah bangsa kalian. Jackpot terbesar sporadis dimenangkan dengan homo tiket dengan bayaran dua juta dolar. Selama bulan Januari saja, lebih jumlah tiket terjual dari bulan lainnya di sejarah lotre USA. Sepertinya peluang memenangkan jackpot selalu bertubrukan dengan pengguna. Ada lebih dari 100 orang yang mengangkat satu tiket buat setiap orang yang memainkan jackpot yang sama.

Beberapa orang percaya bahwa jika Kamu memainkan permainan lotre yang tepat, Dikau akan memiliki kesempatan untuk memenangkan jackpot. Ini tidak betul. Kemungkinannya sangat raksasa. Untuk mendapatkan kesempatan yang lebih baik untuk menjadi sukses besar, maka Anda harus tetap anonim saat Anda makbul. Inilah yang disebut banyak pemenang lotre.

“Jika saya tau tentang jackpot pra saya membeli anuitas, saya tak akan pernah membelinya. Saya lulus, tetapi itu bukan berarti saya unggul. Jika saya tau tentang jackpot, saya akan membeli setidaknya satu anuitas per tahun, bukan 2. Jumlah uang yang bisa saya terima dari menjual 2 anuitas lainnya hendak jauh lebih lumayan daripada yang aku hasilkan saat ini.

“Saya mendapat tiket dibanding Friday Night Fights. Saya tidak tahu bahwa mereka mendirikan kontes untuk jackpot jutaan dolar. Data sgp tidak peduli sebab saya tahu kalau saya akan memenangkan jackpot. Pada Jumat malam, saya menghindar ke situs web mereka dan melihat-lihat undian harian mereka. Ketika saya melihat hadiah harian, aku seperti, ‘wow, ini besar sekali. ‘

“Orang yang mempunyai situs web itu memberi tahu hamba bahwa jika saya memenangkan undian koran minggu itu, dia akan memberi aku satu juta dolar. Saya tidak berhajat bermain lotre ahad itu, tetapi hamba pikir jika saya memenangkan jackpot, saya mungkin juga bermainlah. Aku akhirnya membela tiket hari itu dengan harga lebih dari tiga dupa dolar. ” Itulah jumlah pemenang dalam satu minggu secara Jumat malam.

Harold Brown