Suara. com berantakan Perselisihan antar pengguna jalan bagus pengendara motor maupun roda 4 tak jarang berakhir dengan patokan hantam seperti berikut ini. Pertengkaran pecah di pinggir jalan yang diduga di Bali. Dua karakter pengendara adu jotos hingga mengundang perhatian warga.

Bahana. com – Sengketa antar pengguna jalan baik pengendara motor maupun roda empat tidak jarang berakhir dengan baku hantam seperti berikut ini.

Perkelahian pecah dalam pinggir jalan yang diduga pada Bali. Dua orang pengendara berkelahi jotos hingga mengundang perhatian awak.

Kejadian tersebut terekam kamera dan videonya viral di media sosial. Kedua pemotor berkelahi diduga karena suara roda motor.

Video kejadian tersebut salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @nenk_update, Jumat (10/7/2020).

Mengucapkan Juga: BMW Indonesia Luncurkan Mobil M2 Edition FUTURA 2000, Cuma Ada Satu Unit!

Terlihat dala rekaman pertama, mulanya dua pengendara melintas di jalanan lenggang. Pria berbaju hijau mengendarai sepeda motor bebek, sementara muda berjaket abu-abu menunggangi motor serupa RX-King.

Tanpa diketahui penyebabnya, sang pria tampak kesal dan memepet sepeda motor si pemuda. Mereka terlihat sempat adu mulut, hingga adam tadi menghentikan motornya.

Sementara pada rekaman lain, dua pemotor menepikan organ. Mereka berkelahi di pinggir ustaz.

Pria berbaju hijau tampak meradang, memukul pemuda yang ada di depannya. Pemuda pun membalas serangan pria tersebut dengan tendangan. Mereka terlibat tabrak jotos hingga salah satunya terbenam di lantai.

Pengendara adu jotos. (Instagram/@nenk_update)

Warga di sekitar lokasi yang melihat kejadian tersebut, berusaha melerai keduanya yang sama-sama emosi. Meski sudah dipisah, kedua pemotor sedang tampak kesal.

Menangkap Juga: Hyundai Optimistis Dua Mobil Listriknya Diterima Pasar Indonesia

Pengunggah video menuliskan, laku perkelahian itu terjadi karena salah satu tak terima mendengar bahana motor.

Harold Brown