Suara. com – Lamborghini mencanangkan penarikan kembali atau recall mobil kategori Sport Utility Vehicle (SUV) perdananya, Lamborghini Urus untuk rekan Amerika Serikat. Menurut dokumen yang diajukan ke National Highway Traffic Safety Administration atau Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional (NHTSA), Grup Volkswagen sebagai pemilik brand Lamborghini telah mengetahui perkara ini sejak Juli 2019.

Info seputar HK Prize 2020 – 2021.

Suara. com – Lamborghini mengumumkan penarikan balik atau recall mobil kategori Sport Utility Vehicle (SUV) perdananya, Lamborghini Urus untuk pasar Amerika Serikat.

Patuh dokumen yang diajukan ke National Highway Traffic Safety Administration atau Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Ustaz Raya Nasional (NHTSA), Grup Volkswagen sebagai pemilik brand Lamborghini telah mengetahui masalah ini sejak Juli 2019.

Sebab itu, Lamborghini yang bermarkas di Italia terus melakukan pemantauan instrumen di lapangan. Hasilnya, tidak kurang pengguna menemukan bau kebocoran tujuan bakar. Disebutkan bahwa konektor saluran bahan bakar dapat melunak karena suhu ruang mesin lebih agung dari batas pengoperasian.

Melansir Autoevolution , tercatat tidak invalid dari 2. 831 unit Lamborghini Urus saat ini sedang dalam penarikan di Amerika Serikat. Mengenai yang terdampak mulai dari arketipe 2019 hingga 2020 yang diproduksi antara 30 Agustus 2018 maka 28 Juli 2020.

Baca Juga: Lamborghini Aventador Hybrid Akan Diluncurkan Tarikh Depan

Lamborghini Asuh [Shutterstock].

Perusahaan Hongaria Veritas AG jadi pemasok komponen menyatakan bertanggung berat serta menyediakan komponen baru dengan telah ditingkatkan performanya. Komponen segar ini disebut tidak akan kubra pada suhu pengoperasian yang luhur.

Untuk recall ini, baik saluran benih bakar dan konektor akan diganti tanpa dipungut biaya. Dealer memperkirakan pengerjaan akan selesai dalam zaman sekitar satu jam.

Laporan yang diterbitkan NHTSA mengatakan bahwa pemilik akan diberitahu antara 18 dan 31 Desember 2020. Untuk melakukan pengecekan unit terdampak, pemilik bisa mengawasi NIK di situs resmi Lamborghini.

Harold Brown