Suara. com – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, kemarin baru saja berulang tahun ke-49 (4/10/2020). Untuk memperingati momentum istimewa itu, sang istri tercinta, Atalia Praratya mengunggah foto keren di laman media sosial Instagram untuk mengantarkan ungkapan selamat dan suka keinginan. Selaras hobi, gambar yang diunggah adalah saat keduanya bermotor bergandengan.

–>

Pandangan. com – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, kemarin baru saja berulang tahun ke-49 (4/10/2020). Untuk memperingati momentum luar biasa ini, sang istri tercinta, Atalia Praratya mengunggah foto keren di laman media sosial Instagram buat menyampaikan ungkapan selamat dan kerap cita. Selaras hobi, gambar dengan diunggah adalah saat keduanya bermotor bersama.

Berpose di kawasan hutan beriringan satu unit moge lansiran BMW Motorrad gaya retro, Atalia Praratya yang beberapa waktu lalu menggeber motor berkopling lansiran Honda daripada Punclut, Maribaya, hingga Ujungberung berbagi kisah percintaannya dengan sang suami.

Seperti perangai rambut, perkembangan sejak zaman pertama kali beliau dikenalnya, hingga kekinian, menjadi gubernur Jawa Barat, dengan mengurusi banyak warga, di luar keluarga inti mereka.

Bersama Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, Atalia Praratya telah bertumbuh bersama suku abad lamanya. Seperti dituliskannya, 25 tahun kenal, dan 24 tahun menikah serta hidup bersama.

Ridwan Kamil ngegas dengan moge gagah bersama istri tercinta (Instagram)

“Selamat kembali tahun A Emil, tutor abadiku, ” demikian tulisnya, seperti dikutip Suara. com di dalam Senin (5/10/2020).

“Semoga Allah selalu membimbing, meridhoi dan melindungi setiap langkahmu, ” tambahnya.

Atalia Praratya juga menuliskan kesannya selama seperempat abad menyaksikan bertumbuh dan berkembangnya pribadi sang suami. Ada satu hal dengan tak berubah, yaitu, “Beliau lestari pribadi yang tidak pernah berehat belajar dan sangat menyukai tantangan. ”

Berbicara soal tantangan ini, di unggahan yang lain Atalia Praratya dengan kadang disapa Teh Cinta pernah menuliskan pengalamannya tentang dunia otomotif, khususnya roda dua.

“Saat ini, oleh karena itu mahasiswi, jadi ketua organisasi tersebut itu, jadi narasumber sana sini, jadi ibu baru buat Arka, bagi saya oke lah. Nisbi mudah. Yang sulit itu oleh karena itu istri Kang Emil, selalu saja memberi tantangan baru. Termasuk keinginannya agar saya bisa mengemudikan motor berkopling… Jadi ketagihan ini loh, gimana? ”

Selamat ulang tahun, Abu Ridwan Kamil. Salam otomotif!

Harold Brown