Suara. com – Rolls-Royce Motor Cars Regional Dealer Awards 2020 baru saja rampung digelar, dan dealer Rolls-Royce di Tokyo, Jepang, memperoleh penghargaan bergengsi Asia Pacific Dealer of the Year. Demikian dipaparkan Rolls-Royce via rilis formal sebagaimana diterima Suara. com.

Bonus harian di Keluaran HK 2020 – 2021.

Pandangan. com – Rolls-Royce Motor Cars Regional Dealer Awards 2020 baru sekadar rampung digelar, dan dealer Rolls-Royce di Tokyo, Jepang, memperoleh penghargaan bergengsi Asia Pacific Dealer of the Year . Demikian dipaparkan Rolls-Royce via rilis resmi sebagaimana diterima Perkataan. com .

Acara penganugerahan berlaku secara virtual, dalam perkara Konferensi Dealer Regional.

“Dengan bahagia kami umumkan hasil Regional Dealer Awards tahunan Rolls-Royce, dengan memeriksa situasi 2020 yang penuh memberikan tantangan dalam usaha, ” papar Paul Harris, Direktur Regional Asia Pasifik, Rolls-Royce Motor Cars.

Di bawah kondisi pandemi Covid-19, ia menilai para dealer tetap gesit, tangguh dan dapat beradaptasi dengan penuh kondisi yang berubah, tanpa mengorbankan perhatian terhadap uraian dan standar layanan konsumen dari Rolls-Royce.

Baca Juga: Kuartal Pertama 2021, Rolls-Royce Motor Cars Catat Rekor Penjualan

[embedded content]

“Dedikasi ini terus bersambung dan menghasilkan kuartal baru kami yang paling lulus dalam sejarah perusahaan, ” imbuhnya.

Sejauh ini, buatan Rolls-Royce telah habis laku di 12 negara pada seluruh Asia Pasifik, pada luar China melalui jaringan 22 dealer.

Dan hasil yang merayu, Rolls-Royce Motor Cars menganjurkan hasil penjualan kuartal pertama tertinggi dalam sejarah 116 tahun berdirinya perusahaan yang bermarkas di Goodwood, West Sussex, Inggris, Britania Raya.

Dalam tiga bulan prima 2021, antara 1 Januari dan 31 Maret, kongsi berhasil mengirimkan 1. 380 unit mobil kepada konsumen. Atau naik 62 obat jerih pada periode yang sama di 2020 dan melampaui rekor kuartal pertama sebelumnya yang dibuat pada 2019.

Membaca Juga: Rolls-Royce New Ghost Resmi Mengaspal, Gabungkan Arsitektur Baru Kaya

Pertumbuhan penjualan produk Rolls-Royce yang dibuat secara bespoke atau berdasar pesanan terlihat di semua rekan, dengan kondisi terkuat dalam kawasan Asia Pasifik, China, dan Amerika Serikat.

Rolls-Royce Motor Cars sendiri adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki BMW Group secara pabrik terpisah dari Rolls-Royce plc–produsen mesin pesawat terbang dan sistem propulsi.

Karyawan saat ini mencapai bertambah dari 2. 000 karakter, dan perusahaan menjadi tunggal pabrik perusahaan otomotif super mewah hand-made di dunia.

Berikut daftar lengkap penghargaan Rolls-Royce buat dealer kawasan Asia Pasifik :

  • Asia Pacific Dealer of the Year : Rolls-Royce Motor Cars Tokyo
  • Phantom Dealer of the Year : Rolls-Royce Motor Cars Singapore
  • Black Badge Dealer of the Year : Rolls-Royce Motor Cars Yokohama
  • Ownership Services Dealer of the Year : Rolls-Royce Motor Cars Sydney
  • Bespoke Dealer of the Year : Rolls-Royce Motor Cars Tokyo
  • Provenance Dealer of the Year : Rolls-Royce Motor Cars Tokyo
  • Best New Ghost Results : Rolls-Royce Motor Cars Seoul
  • CRM & Digital Dealer of the Year : Rolls-Royce Motor Cars Seoul

Harold Brown