Suara. com – PT Piaggio Indonesia, pada Jumat (25/9/2020), meluncurkan skuter roda 3 Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced terbaru di Tanah Air. Skuter ini unik karena sudah memiliki gigi mundur sebagai fitur penumpil.

–>

Suara. com – PT Piaggio Indonesia, pada Jumat (25/9/2020), meluncurkan skuter roda 3 Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced terbaru di Tanah Minuman. Skuter ini unik karena telah memiliki gigi mundur sebagai fitur standar.

Piaggio MP3 500 Sport Advanced hadir dengan desain premium yang disempurnakan dengan gigi mundur yang dapat membantu saat parkir di tempat yag sempit.

“Kehadiran Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced adalah cara kami mengantarkan performa berkualitas agung, kenyamanan berkendara, dan mobilitas premi dengan teknologi mutakhir dan pola mewah ala Italia yang penting. Dengan menawarkan satu lagi yang pertama di dunia, yaitu gigi mundur canggih yang pernah diinjeksi pada sebuah skuter beroda 3, ” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, dalam keterangannya.

Piaggio MP3 500 Sport Advanced dipacu mesin 500 HPE (High Performance Engine) anyar yang lebih bertenaga dan memberikan kinerja 14% lebih tinggi dibanding mesin 500 cc sebelumnya dengan tenaga maksimum 44, 2 hp.

Pengendara 500 HPE dapat memilih mode berkendara yang mereka sukai meniti sistem Ride-by-Wire yang didukung oleh silinder tunggal 4 katup berpendingin cairan dengan injeksi elektronik serta pemetaan ganda (ECO dan STD) pada sistem bahan bakar.

Piaggio MP3 500 HPE Sport Advanced selalu dilengkapi fitur roll lock dalam suspensi depan yang memungkinkan pengendara memarkir Piaggio MP3 di mana saja dengan mudah dan tanpa harus berpijak di permukaan pekerjaan.

Ke-2 roda depan dan sistem penundaan eksklusif yang dikembangkan Piaggio mengumpulkan keselamatan mobil dengan kesederhanaan & kepraktisan skuter serta kesenangan mengendarai besar yang dinamis di di setiap tikungan.

Fitur keselamatan lainnya termasuk lampu pendahuluan baru yang kini dilengkapi secara lampu DRL berteknologi LED, integrasi ABS (anti-lock braking system) dalam pedal dan kontrol traksi ASR (anti slip regulation) untuk lagam maksimal di berbagai jenis latar jalan.

Harga Piaggio MP3 500 Sport Advanced baru di Indonesia mencapai Rp 360 juta (OTR Jakarta).

Harold Brown