Pandangan. com РBMW Indonesia & BMW Eurokars mengenalkan BMW X3 M, produk kategori Sports Activity Vehicle (SAV), dan BMW X4 M yang termasuk Sports Activity Coup̩ (SAC) ukuran menengah di Surabaya, ibu kota Provinsi Jawa Timur.

–>

Suara. com РBMW Indonesia dan BMW Eurokars mengenalkan BMW X3 M, buatan kategori Sports Activity Vehicle (SAV), dan BMW X4 M dengan termasuk Sports Activity Coup̩ (SAC) ukuran menengah di Surabaya, ibu kota Provinsi Jawa Timur.

“Saya benar yakin adanya perluasan segmen dalam rangkaian kendaraan performa tinggi, yaitu BMW X3 M Competition serta BMW X4 M Competition mau menjadi sebuah kesuksesan besar, ” kata Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (20/9/2020) sebagaimana dikutip Suarajatim. id , jaringan Pandangan. com , dari pejabat berita Antara .

Adapun perkenalan produk untuk pasar Jawa Timur ini dilakukan secara digital melalaikan media sosial, disiarkan live sejak BMW M-TOWN Surabaya yang berlokasi di Ciputra World, sehingga menguatkan para penggemar kendaraan performa mulia untuk berpartisipasi dari kediaman mereka masing-masing.

Jodie O’tania menyebutkan, 2019 adalah tahun paling sukses dalam memori 50 tahun BMW M GmbH, dengan pertumbuhan penjualan sebesar 32 persen dan pengiriman lebih lantaran 135 ribu unit.

Virtual launching BMW X3 M Competition, dan BMW X4 M Competition [BMW].

Situasi pasar Indonesia, BMW menuturkan meraih peningkatan dalam penjualan untuk BMW M dibandingkan situasi pasar mereka di 2018, dengan menjajakan 52 unit atau mengalami kenaikan dari 48 unit pada tarikh sebelumnya.

Sementara penambahan varian produk BMW M di segmen SAV & SAC turut menandai kemunculan pesawat in-line 6-silinder terbaru. Yaitu menonjolkan karakter BMW M high-revving, pembaruan teknologi BMW M TwinPower Turbo terkini, plus sistem pendingin & oil supply yang telah teruji di lintasan balap.

Dengan varian bi-turbo yang dikembangkan khusus untuk BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition, mesin tersebut sanggup menyemburkan tenaga 30 dk lebih tinggi dibandingkan versi non kompetisi atau belum dituning oleh BMW M, yaitu 480 dk. Sehingga output mesin M mencapai total 510 dk.

“Di Indonesia, pelanggan BMW layak memperoleh produk terbaik, serta karena itu BMW Indonesia cuma menawarkan model spesifikasi Competition, buat BMW X3 M dan BMW X4 M, ” jelas Sivakumar Krishnan, General Manager BMW Eurokars.

“BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition memberikan standar baru di kategori SAV/SAC performa tinggi. Kedua instrumen ini memiliki mesin bensin straight-six terkuat dibandingkan model BMW M manapun, dengan output 510 daya kuda, ” tutupnya.

Harold Brown