Pandangan. com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) siap menghadirkan kejutan berupa mobil edisi terbatas pada ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 yang rencananya digelar 10 Oktober mendatang. Meski tidak mengungkap secara detail mobil apa dengan akan diluncurkan, Head of 4W Brand Development & Marketing Research SIS, Harold Donnel memastikan, yang akan dikeluarkan nanti akan tersedia…

–>

Suara. com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) siap menghadirkan kejutan bersifat mobil edisi terbatas di medan Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 yang rencananya digelar 10 Oktober mendatang.

Meski tidak mengungkap secara uraian mobil apa yang akan diluncurkan, Head of 4W Brand Development & Marketing Research SIS, Harold Donnel memastikan, yang akan dikeluarkan nanti akan tersedia dalam jumlah terbatas.

“Kita akan meluncurkan produk limited edition di IMX 2020, ” perkataan Harold saat virtual conference IMX 2020, Selasa (15/9/2020).

Lebih lanjut, Harold menambahkan, mobil edisi terbatas dengan akan diperkenalkan nanti juga dibuat di Indonesia. Karena hal itu sesuai tema IMX 2020 yang berusaha mendorong industri modifikasi Negara lebih maju.

“Modelnya merupakan produk CKD (diproduksi di Indonesia), dan bukan CBU. Akan dibuatkan limited edition dan nanti juga akan dipasarkan di dalam negeri, ” tegasnya.

Semacam diketahui, Suzuki saat ini mempunyai sejumlah model yang diproduksi dalam dalam negeri. Model tersebut diantaranya Suzuki Ertiga, Suzuki XL7, Suzuki Carry, Suzuki APV dan Suzuki Karimun.

IMX 2020 sendiri diinisiasi oleh Kementerian Perindustrian, sebagai bagian dibanding upaya untuk mempercepat program organ listrik sesuai amanat Peraturan Kepala Nomor 55 tahun 2019.

Harold Brown