Suara. com berantakan Kisah unik dialami oleh pemilik mobil Toyota Vios satu ini. Dilansir sebab World of Buzz, sebuah keluarga di Bukit Cakap, Johor mengalami peristiwa yang bikin heran. Mobil Toyota Vios miliknya terbakar hebat dilahap api. Berdasarkan laporan dari Iskandar Puteri District Police Chief, Assistant Commissioner Dzulkhairi Mukhtar menjelaskan bahwa keluarga tersebut juga menemukan catatan…

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SDY 2020 – 2021.

Suara. com – Lakon unik dialami oleh pemilik mobil Toyota Vios satu ini. Dilansir dari World of Buzz, sebuah tanggungan di Bukit Indah, Johor mengalami peristiwa yang membuat heran.

Mobil Toyota Vios miliknya terbakar hebat dilahap api. Berdasarkan laporan lantaran Iskandar Puteri District Police Chief, Assistant Commissioner Dzulkhairi Mukhtar menjelaskan bahwa rumpun tersebut juga menemukan rencana berisikan ancaman yang dipasang di sekitar rumah.

Dalam catatan tersebut, rentenir mengingatkan bahwa pengabuan mobil Toyota Vios itu hanya permulaan.

Selanjutnya, pesan tersebut tertulis bakal melayani pembakaran di kawasan perumahan mereka.

Baca Juga: Viral Debt Collector Dibuat Dongkol Pemilik Mobil, Telah Lunas Mau Ditarik

Isi surat ancaman dari renternir dengan salah sasaran kepada anak baru (World of Buzz)

Keluraga yang merasa diancam itu pun heran dan panik. Padahal mereka tidak punya masalah apa-apa dengan renternir dan merasa tidak sudah berhutang sekalipun dengan rentenir tersebut.

Rupanya, setelah diselidiki, diyakini bahwa penghuni lama rumah tersebut yang memiliki hutang kepada rentenir. Akan tetapi justru keluarga baru itu yang menjadi sasaran amukan si rentenir.

Dengan introduksi lain, si rentenir lengah sasaran karena yang berhutang padanya beda keluarga. Akhirnya kini si rentenir lah yang merugi.

Ada-ada saja kelakuan tukang riba ini. Kalau mau berbuat seharusnya diselidiki terlebih dahulu kali.

Baca Juga: Terenyuh Nasib Warga, Bupati Tanah Datar Siap Perang Lawan Rentenir

Harold Brown