Suara.com – Aksesoris phone holder saat ini tengah populer, khususnya bagi mereka yang kerap menggunakan layanan navigasi di atas motor, para pengendara ojol misalnya. Namun penggunaan alat ini di area dashboard motor wajib diwaspadai karena bisa menarik perhatian para pencuri ponsel, seperti yang satu ini.

Promo menarik pada undian Data HK 2020 – 2021.

Suara.com – Aksesoris phone holder saat ini tengah populer, khususnya bagi mereka yang kerap menggunakan layanan navigasi di atas motor, para pengendara ojol misalnya.

Namun penggunaan alat ini di area dashboard motor wajib diwaspadai karena bisa menarik perhatian para pencuri ponsel, seperti yang satu ini.

Viral di media sosial, video yang memperlihatkan detik-detik percobaan pencurian ponsel dari pengguna skuter elektrik.

Dalam video tersebut, terlihat bahwa jambret yang terpantau menggunakan motor matik berjenis Honda Beat ini berusaha mendekati pengendara skuter tersebut, dan sempat berusaha mencomot ponsel yang berada di atas stang.

Baca Juga: Kangen Rossi atau Vinales? Sudah Meluncur All-New Yamaha Aerox Edisi MotoGP

Beruntung, phone holder yang terpasang pada skuter ini mampu mencengkram ponsel dengan kuat sehingga penjambret pun gagal dalam melakukan aksinya.

Aksi pemotor menjambret ponsel. (Twitter)

*Untuk menuju video terkait, klik di sini.

Uniknya, plat nomor pada Honda Beat tersebut sudah dicopot, membuat pelacakan motor ini cukup sulit. Hal ini membuat warganet menduga bahwa pelaku terbiasa melakukan aksi tersebut.

Dikutip dari kanal Youtube Erick Saujana, aksi tak terpuji tersebut terjadi di area Sudirman, Jakarta.

Video ini pun mengundang beragam respons warganet seperti pada beberapa komentar berikut ini.

Baca Juga: Salah Ambil Motor, Pemuda Purbalingga Ini Sempat Dilaporkan ke Polisi

“Motornya gada plat nya dong. Keknya udah biasa nyolong gitu yah,” kata @Rrhyuu.

Harold Brown