Suara.com – Baru-baru ini, pengguna media sosial dihebohkan dengan beredarnya sebuah potret jalanan berlumpur yang rawan bikin pengendara celaka. Potret tersebut diunggah oleh pengguna Facebook dengan akun bernama Bagus Setiawan, kemarin (3/12/2020). Dalam potret tersebut, terlihat sebuah jalanan beton yang tertutupi oleh lumpur.

Dapatkan promo member baru Pengeluaran HK 2020 – 2021.

Suara.com – Baru-baru ini, pengguna media sosial dihebohkan dengan beredarnya sebuah potret jalanan berlumpur yang rawan bikin pengendara celaka.

Potret tersebut diunggah oleh pengguna Facebook dengan akun bernama Bagus Setiawan, kemarin (3/12/2020). Dalam potret tersebut, terlihat sebuah jalanan beton yang tertutupi oleh lumpur.

Ditambah air yang datang di musim hujan, licinnya jalan ini membuat banyak motor jatuh tersungkur. Diduga potret tersebut diambil di Serang Baru, Bekasi, Jawa Barat.

Mirisnya, Bagus membeberkan bahwa licinnya jalan ini merupakan efek dari adanya proyek yang berlokasi di Tanah Merah.

Baca Juga: Diduga APILL Mati, Korban Kecelakaan di Jalan Parangtritis Patah Tulang

“Beberapa foto korban jatoh akibat jalan licin di kp Cikarang jati , jaya sampurna , serang baru , Bekasi , akibat proyek tanah merah. Ini yg d depan rumah ane doank tadi pagi sampe siank yg ga ke foto banyak. Harap hati2 !!! Kamis 3 Desember 2020,” tulisnya.

Jalan beton berlumpur di Bekasi. (Facebook)

Dalam potret tersebut, setidaknya ada lebih lima pemotor yang jatuh bangun saat melintasi jalan ini. Warga pun menjadi harus siap-siaga demi menanggulangi terjadinya insiden.

Bikin ngeri, potret ini pun menuai beragam respons dari warganet seperti pada beberapa komentar berikut ini.

“Jalan cor coran ada tanah merah nya . Ngeri gak ada obat,” tulis Dhan Alfarizi.

“Coba bersatu bersama sama sama pak kades sama seluruh warga datang temui penggung jawab proyek suruh tanggung jawab membersihkan jalan desa biar ga ada korban lagi biar ga ada yang dirugikan kalo ginikan kasian warga dan kasian pengguna jalan,” kata Al Bauzi.

Baca Juga: Antisipasi Genangan Air, 36 Titik Ruas Jalan di Jakarta Pusat Diperbaiki

“Ngeri klw lewatnya pas malem ga tau jln bahaya tuh,” kata Eni Rahayu.

Di kolom komentar, Bagus menambahkan bahwa saat ini lumpur tersebut sudah dibersihkan.

“Udah d bersihin, itu efek karena gerimis semalaman sampe pagi ga berenti2,” tulisnya.

Harold Brown