Suara. com – Seorang oknum pengendara ojol pusat ramai dibicarakan di media baik usai dirinya tertangkap kamera pusat mengamuk ke seorang pelanggan. Diduga kejadian tersebut berlangsung di Kediri, Jawa Timur. Video tersebut tersebar luas di dunia maya, salah satunya diunggah oleh akun Twitter @PenjahatGunung hari ini (3/8/2020).

–>

Suara. com – Seorang oknum pengendara ojol tengah ramai dibicarakan di media sosial usai dirinya tertangkap kamera tengah mengamuk ke seorang pelanggan.

Diduga kejadian tersebut berlangsung di Kediri, Jawa Timur. Video tersebut tersebar luas di dunia maya, salah satunya diunggah oleh akun Twitter @PenjahatGunung hari ini (3/8/2020).

“Perkara salah alamat, ” tulis akun tersebut dengan singkat melalui sebuah cuitan.

Dalam video tersebut terlihat momen saat pengendara ojol ini mendorong-dorong pelanggan sambil membentak-bentaknya.

Perekam video sekaligus istri dibanding pelanggan menuliskan dalam video itu bahwa hal ini dipicu oleh masalah sepele.

“Jadi kronologinya aku mau dikirimin makanan, aku kasih alamatnya di Toko Mina Gor Jayabaya, nah terus admin dari penyelenggara makanan menggunakan layanan antar bahan dari ojol, tetapi dikirim ke Toko Mina yang di Grogol, ” ungkap perekam video tersebut.

Viral ojol mengamuk ke pelanggan. (Twitter/@PenjahatGunung)

*Untuk menuju video terpaut, klik di sini.

Setelah itu, pihak pelanggan mengontak pengendara ojol buat memberitahu alamat pengiriman yang benar, namun saat mereka bertemu, ojol tersebut malah membentak-bentak pelanggan.

“Terus suami bilang ke ojol ‘lain kali dipastikan dulu ya pak, dikonfirmasi ke pembeli dan suamiku bertanya berapa ongkirnya, dia tidak menanggapi lalu mendorong-dorog suamiku sambil bilang ‘apa maksudmu? ‘. Di sini saya bingung apa salahnya ditanya baik-baik, ” imbuhnya.

Sang istri melalui akun TikToknya yang bernama @zarvabarbie menerangkan bahwa pihak penyedia kebaikan layanan ojol telah menghubungi pelangan tersebut.

Harold Brown