Suara. com – Setelah peluncuran Yamaha All New Aerox 155 Connected, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) siap merilis satu diantara produk terbarunya. Peluncuran produk gres dari produsen berlogo garpu rani ini akan dilakukan pada 21 November 2020, pukul 10. 00 WIB dalam format virtual launching melalui channel YouTube Yamaha Nusantara.

Suara. com – Setelah peluncuran Yamaha All New Aerox 155 Connected, PT Yamaha Indonesia Mesin Manufacturing (YIMM) siap merilis satu diantara produk terbarunya.

Peluncuran produk gres sebab produsen berlogo garpu tala itu akan dilakukan pada 21 November 2020, pukul 10. 00 WIB dalam format virtual launching menggunakan channel YouTube Yamaha Indonesia.

Dari gambar teaser yang diunggah secara official, boleh Yamaha akan kembali meluncurkan suatu skuter matik. Hal ini tampak dari tampilan wajah depan mesin yang tampak mirip All New Yamaha NMax.

“Nantikan pengalaman berkendara dengan kecanggihan teknologi dari Yamaha. Catat tanggal dan waktunya, ” demikian tulis Yamaha menggoda konsumen.

Baca Juga: Sensasi Menjajal All New Aerox 155 Connected

Yamaha Lexi S Maxi Signature diperkenalkan di arena Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (29/6/2019). [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]

Memang, belum dapat diketahui sah produk baru yang akan lekas digulirkan Yamaha. Namun, dari rentetan skutik bongsor dari produsen asal Jepang ini, tercatat ada Yamaha Lexi yang belum mendapat pembaruan atau mengalami facelift sejak 2018.

Jadi ada kemungkinan Yamaha akan menyelenggarakan penyegaran pada model Yamaha Lexi atau kembali menghadirkan All New Yamaha NMax dengan versi bertentangan.

Kira-kira produk apakah menurut Anda, secara siluet sepasang mata seperti demikian?

Harold Brown